KANWIL KEMENKUMHAM ACEH TERIMA PENGHARGAAN DARI BPHN

IMG 20210225 WA0012

Jakarta - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh menerima penghargaan dari Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) dalam acara Penganugerahan  pada Rapat Kerja Kelompok Kerja Pusat dan Kelompok Kerja Daerah, Dalam Rangka Persiapan Verifikasi, Akreditasi, dan Perpanjangan Sertifikasi Calon Pemberi Bantuan Hukum Tahun 2021. Kegiatan penganugerahan pemberian penghargaan ini dilaksanakan pada Kamis, (25/2/2021) malam di Hotel Sartika Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

IMG 20210225 WA0011

Kakanwil Kemenkumham Aceh, Heni Yuwono yang didampingi oleh Kadiv Yankumham Kemenkumham Aceh, Sasmita, menerima langsung penghargaan untuk Kantor Wilayah Dengan Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Ke 3 Untuk Kategori Anggaran Besar Program Pembinaan Hukum Nasional Di Wilayah Tahun 2020. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Eddy O.S Hiariej.

kepada seluruh hadirin yang hadir, Kepala BPHN, Benny Riyanto, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi khusus kepada kantor wilayah dan pemberi layanan bantuan yang telah aktif memberikan layanan hukum.

Selain itu dirinya menyebutkan kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan informasi panduan dan pemahamam tata cara pelaksanaan, akreditasi, dan perpanjangan sertifikasi calon pemberi bantuan hukum 2022- 2024.

Terkait hal ini, Kakanwil Kemenkumham Aceh mengutarakan rasa bangganya atas capaian yang telah diraih Kanwil Kemenkumham Aceh. Atas prestasi ini, Kakanwil memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran.

"Tentu turut berbangga, atas usaha dan upaya rekan-rekan yang sudah bekerja kerasa selama ini," ujarnya

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24-26 Februari 2021 dan diikuti oleh peserta dari 33 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Acara Rapat Kerja tersebut ditutup dengan Malam pemberian Penganugerahan penghargaan kepada Kantor Wilayah  yang berkinerja baik yang diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI.

 

Red Humas Kanwil Kemenkumham Aceh

#KumhamPasti


Cetak   E-mail