KANWIL ACEH GELAR SWAB TEST DALAM PENDETEKSIAN DINI COVID 19

1

Guna memetakan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh bekerja sama dengan Laboratorium Penyakit Infeksi Universitas Syiah Kuala melaksanakan kegiatan Swab Test bagi semua Pegawai Kantor Wilayah Aceh. Hal tersebut merupakan wujud dari Program Kementerian Hukum dan HAM dalam Pencegahan serta Pemutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga merupakan rangkaian kegiatan “Kumham Peduli, Kumham Berbagi”.

8

2

3

4

7

9

Sebagaimana arahan Pimpinan Kantor Wilayah kepada seluruh pegawai untuk dapat melaksanakan Swab Test ini, agar tidak memberikan dampak bagi keluarga atau orang disekitar kita, serta tidak khawatir dengan apapun hasil yang akan keluar nantinya, tetap terapkan pola hidup sehat serta terapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

5

6

10

Test Swab ini dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 18 sampai dengan 30 November. Sebelum melakukan Swab Test Pegawai diharuskan melakukan registrasi dengan tetap melakukan protokol kesehatan, hasil Test ini akan keluar beberapa hari selanjutnya setelah dilakukan pengujian di Laboratorium.

 

Red. Humas Kanwil Kemenkumham Aceh

#KumhamPasti


Cetak   E-mail