KAKANWIL KEMENKUMHAM ACEH PIMPIN RAPAT PERSIAPAN DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZI MENUJU WBK WBBM

IMG 20210416 WA0012

Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, memimpin langsung Rapat Persiapan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini, Jumat (16/4/2021), bertempat di Aula Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

Turut serta dalam kegiatan ini Kadiv Administrasi (Rakhmat Renaldy), Kadiv Pemasyarakatan (Heri Azhari), Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM (Sasmita), dan Kabag Program dan Humas (Mahyadi) selaku Wakil Ketua Tim ZI, Kabag Umum (Hendri Rahman) selaku Ketua Pokja Manajemen Perubahan dan Kasubag Humas, RI dan TI (Ida Meilani) selaku Sekretaris Tim ZI.

Membuka rapat, Meurah Budiman mengatakan, bahwa dalam hal ini konsistensi sangat penting dalam penilaian Satker berpredikat WBK/WBBM. Saat penilaian nanti, apa yang telah dijabarkan dan dipaparkan harus sesuai dengan kenyataan. 

“Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham Aceh dijadwalkan akan melaksanakan kegiatan desk evaluasi selama 10 hari, dari tanggal 19 – 28 April 2021,” ujarnya.

Selain itu, dalam waktu yang sama, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Ir. Razilu, MS.i, Inspektur Jenderal Kemenkumham RI. Agendanya ke Provinsi Aceh dalam rangka Safari Penguatan Mitra Kerja Strategis (PMKS). Dalam rangkaian kegiatan di Aceh, Inspektur Jenderal dijadwalkan akan melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh.

Kemudian, dalam pembangunan ZI, Kanwil Kemenkumham Aceh telah mengusulkan sejumlah satker untuk dilakukan penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI). Dalam hal ini TPI akan melakukan penilaian atas lembar kerja evaluasi (LKE) pemenuhan data dukung komponen pengungkit dan komponen hasil satker menuju WBK/WBBM atas usulan satker yang diusulkan Kantor Wilayah untuk meraih predikat WBK/WBBM.

Lebih lanjut, Meurah Budiman berharap dari seluruh satker yang diusulkan mendapatkan predikat WBK/WBBM. Dirinya terus memberikan motivasi kepada seluruh jajarannya untuk tetap memberikan dedikasi dan kontribusi terbaik. Dengan hal ini, ia meyakini WBK/WBBM dapat diraih.

IMG 20210416 WA0011

IMG 20210416 WA0014

 

Red. Humas Kanwil Kemenkumham Aceh

#KumhamPasti


Cetak   E-mail