KAKANWIL KEMENKUMHAM ACEH HADIRI PUNCAK HPN 2021 DI ATAS KMP ACEH HEBAT 2

1
Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Aceh), Heni Yuwono menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di atas Kapal Motor Penumpang (KMP) Aceh Hebat 2 di Pelabuhan Ulee Lheue, Banda Aceh, Selasa (9/2/2021).

3
Selain dihadiri Forkopimda Aceh dan sejumlah pejabat daerah, kegiatan ini juga disiarkan secara virtual dan dihadiri Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta.

5

4

Dalam sambutannya Presiden Jokowi mengakui bahwa saat ini pers sedang mengalami kesulitan, terdesaknya media mainstream diakibatkan semakin masifnya penggunaan media sosial. Selain itu dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional 2021 ini, Presiden berharap insan pers mampu mengambil bagian dalam menyuarakan optimisme dalam penanganan krisis kesehatan dan ekonomi yang terjadi saat ini.“Kita terus membangun harapan, menyuarakan optimisme, dan melakukan lompatan yang baik kedepannya,” kata Jokowi.

6
Peringatan Hari Pers Nasional 2021 untuk Provinsi diperingati PWI Aceh di atas KMP Aceh Hebat 2, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Seperti diketahui, acara puncak Hari Pers Nasional 2021 diselenggarakan di 37 lokasi pada 34 provinsi di Indonesia, dengan pusat penyelenggaraan di Pantai Ancol, Jakarta. Dari 34 provinsi, Aceh merupakan salah satu provinsi yang disapa langsung oleh Presiden Jokowi.

 

Red. Humas Kanwil Kemenkumham Aceh (Rj;Rs;Sy)

#KumhamPasti


Cetak   E-mail