BERITA PEMASYARAKATAN

Kepala rumah tahanan negara klas iib jantho melakukan silaturrahmi dengan ketua DPRA ACEH Tgk h. Muharruddin S. Sos senin (22/02).
Kunjungan tersebut berlangsung di ruang ketua dpra aceh. Dalam acara kunjungan silaturrahmi tersebut kepala rutan jantho drs. Said mahdar. Sh juga menyampaikan permohonan bantuan secara lisan kepada ketua dpra aceh tgk. H. Muharruddin berupa pembuatan saluran air untuk rutan jantho.

'rutan jantho letaknya  agak rendah dengan rumah-rumah penduduk dan kantor kantor yang ada di jantho, sehingga apa bila hujan turun airnya akan mengalir ke sekitar rutan,hal ini sangat meresahkan kami karena debit air yang mengalir sangat banyak sehingga dikhawatirkan akan terjadi longsor apa bila saluran pembuangan tidak diperbaiki dengan baik' ujar karutan drs said mahdar, sh.

Ditempat yang sama ketua dpra aceh tgk h. Muharuddin menyambut positif kedatangan karutan jantho ketempatnya dalam rangka silaturrahmi, ketua dpra aceh tgk h. Muharuddin juga merespon permohonan karutan jantho berupa pembuatan saluran air di lingkungan rutan jantho, ketua dpra aceh tgk h. Muharuddin menyarankan agar karutan jantho drs. Said mahdar untuk membuat permohonan dan proposal untuk bantuan pembuatan saluran air supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari apabila ada pemeriksaan pak karutan buat aja permohonan untuk pembuatan saluran air , kalau ada permohonan prosesnya jelas' pintanya kepada karutan jantho drs. Said mahdar. Sh. Selain itu ketua dpra aceh tgh h. Muharuddin juga memberikan bantuan langsung untuk wbp rutan jantho berupa sajadah karpet. Karutan mengucapkan terimakasih buat ketua dpra aceh tgk h muharuddin atas sambutannya yang baik' terimaksih banyak buat bapak ketua dpra aceh atas sambutannya dan bantuannya untuk wbp kami di rutan jantho' tutup said mahdar.

IMG-20160222-WA0001

Cetak